Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Negosiasi Liverpool - Konoplyanka Masih Berjalan

By Zulfirdaus Harahap - Sabtu, 1 Februari 2014 | 00:57 WIB
Yevhen Konoplyanka
Sergei Supinsky/Getty Images
Yevhen Konoplyanka

Liverpool masih berjuang untuk mendatangkan Yevhen Konoplyanka. Diperkirakan, The Reds akan mengunci kesepakatan sebelum ditutupnya bursa transfer musim dingin Jumat (31/1) pukul 23:00 waktu setempat.

Liverpool tengah berjuang untuk mencapai kata sepakat dengan pemain sayap Dnipro Dnipropetrovsk, Yevhen Konoplyanka. Para petinggi klub bahkan sudah berada di Ukraina untuk merampungkan proses negosiasi sebelum ditutupnya bursa transfer musim dingin.

Manajer Brendan Rodgers pun membenarkan kabar tersebut. Menurutnya, tim negosiator telah melakukan pekerjaan yang brilian. Hal itu mengindikasikan bahwa kesepakatan telah terjadi dan hanya menunggu waktu pengumumannya saja.

"Jelas ada minat kami untuk pemain tersebut. Kami akan memantau terus perkembangannya. Hal ini jelas sedikit rumit, tetapi staf kami yang berada di sana telah melakukan pekerjaan yang brilian untuk meyakinkan sang pemain," kata Rodgers seperti dikutip Sky Sports.

Jika kesepakatan terjadi, maka segala pemeriksaan medis akan dilakukan di Ukraina. Sebab, pemain yang mencetak gol ke gawang Inggris pada kualifikasi Piala Dunia itu tidak memiliki visa.  




Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X