Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Juventus Siap Menyambut Kembalinya Vucinic

By Suryo Wahono - Rabu, 22 Januari 2014 | 22:26 WIB
Andrea Barzagli
Getty Images
Andrea Barzagli

Bek Juventus, Andrea Barzagli, siap menyambut Mirko Vucinic. Pria berusia 32 tahun tersebut mengaku akan memeluk Vucinic dengan penuh kehangatan bila ia kembali ke Vinovo.

Mirko Vucinic gagal pindah. Skenario Juventus dan Internazionale menukar Vucinic dengan Fredy Guarin gagal total setelah Erick Thohir membatalkan negosiasi yang sudah berlangsung secara sepihak.

Dalam rilis resminya, Internazionale beralasan pembatalan rencana barter Vucinic-Guarin karena tidak menguntungkan secara finansial maupun teknik.

Namun, sejumlah media mensinyalir pembatalan tersebut tak terlepas dari adanya tekanan dari fan ultras I Nerazzurri yang menentang rencana transfer Vucinic-Guarin.

Nasi sudah menjadi bubur. Kini tak ada yang bisa dilakukan Vucinic kecuali kembali ke Juventus. Lagipula Andrea Barzagli mengaku siap menyambut Vucinic dengan tangan terbuka.

"Mirko telah mengosongkan lokernya. Kami mengucapkan selamat tinggal kepada dia. Dia adalah pemain penting kami dalam dua setengah tahun yang fantastis. Jika dia kembali ke Vinovo, maka kami akan memeluknya lagi," ungkap Barzagli kepada Rai Sport.


Editor : Jaka Sutisna


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X