Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Mark Tatum Resmi dari Wakil Komisioner Adam Silver

By Eko Widodo - Jumat, 31 Januari 2014 | 21:51 WIB
Mark Tatum, resmi menjadi wakil Adam Silver (kanan).
Mark Tatum, resmi menjadi wakil Adam Silver (kanan).

Mark Tatum akhirnya dipercaya menjadi wakil komisioner NBA, Adam Silver. Ia mendapatkan suara mutlak dalam pemungutan suara yang dilakukan oleh para pemilik klub NBA, Jumat (31/1) WIB.

Tatum sudah 15 tahun bergabung dengan NBA. Selain menjadi wakil komisioner, ia pun otomatis menjadi COO (chief operations officer) NBA yang selama ini dijabat Adam Silver. Adam resmi menjadi komisioner pada 1 Februari,

Sebelum menjadi wakil Adam Silver, ia memegang jabatan penting sebagai executive vice president of global marketing partnerships.

Ia menamatkan pendidikan dari Cornell University dan Harvard Business School. Ia bergabung dengan NBA pada 1999. Ia pernah bekerja di Clorox Company, Procter & Gamble, Pepsi, dan Major League Baseball.

"Tatum memiliki kemampuan memimpin yang baik. Ia memilik rekam jejak yang baik sebagai eksekutif NBA," ucap Silver, kepada ESPN.

NBA juga mengangkat nama baru. Bill Koenig menjadi president of global media distribution; Sal LaRocca menjadi president of global operations and merchandising; dan Danny Meiseles sebagai president and executive producer of content.


Editor : Eko Widodo


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X