Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Wenger: Arsenal Harus Matikan Pergerakan SAS

By Zulfirdaus Harahap - Jumat, 7 Februari 2014 | 02:05 WIB
Arsene Wenger
Stuart MacFarlane/Getty Images
Arsene Wenger

Manajer Arsenal, Arsene Wenger, mengaku bahwa timnya bisa mengalahkan Liverpool di Anfield Stadium jika menghentikan duet Daniel Sturridge dan Luiz Suarez.

Laga krusial akan tersaji dalam pekan ke-25 Premier League. Arsenal akan menyambangi Anfield Stadium untuk memenuhi undangan dari tim tuan rumah Liverpool, Sabtu (8/2).

Menanggapi peluang kemenangan timnya di Merseyside, manajer Arsene Wenger menyoroti lini depan calon lawannya tersebut. Menurutnya, Arsenal bisa meraih kemenangan jika mematikan pergerakan Daniel Sturridge dan Luis Suarez.

"(Kuncinya adalah) kami harus mendominasi permainan dan menguasai bola selama mungkin. Tentu saja, itu akan menjadi salah satu target kami," kata Wenger seperti dikutip situs resmi klub.

"Disana, tentu tugas kami lebih sulit karena kedua tim dipredikisi memiliki filosofi yang sama dalam hal penguasaan bola dan mendominasi pertandingan. Namun, Liverpool memiliki kekuatan yang ofensif dengan Sturridge dan Suarez, serta Coutinho, begitu pula dengan Sterling. Semua pemain bisa mencetat gol, jadi kami harus memiliki lini pertahanan yang kuat," jelas Wenger.




Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X