Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Pemain Inter Mau Terima Guarin Kembali

By Eko Widodo - Rabu, 22 Januari 2014 | 22:15 WIB
Fredy Guarin
Pier Marco Tacca/Getty Images
Fredy Guarin

Batalnya Fredy Guarin berlabuh ke Juventus menyisakan keraguan bahwa dia bakal diterima fan Internazionale. Tapi, Diego Milito bersikeras tidak ada yang berubah bila sang gelandang memutuskan bertahan.

Pekan ini, media di Italia ramai mengabarkan pertukaran antara Guarin dengan striker Si Nyonya Tua, Mirko Vucinic. Namun, presiden Inter, Erick Thohir, membatalkan transfer tersebut lantaran mendapat protes dari para pendukung.

Untuk menenangkan situasi saat ini, kubu Biru-Hitam mengizinkan pemain asal Kolombia itu untuk melewatkan sesi latihan selama dua hari.

“Kami akan menyambut Fredy seperti yang kami selalu lakukan. Dia pemain hebat yang telah memberikan banyak hal untuk tim ini. Saya harap masalah ini akan diselesaikan kedua belah pihak. Apakah dia bertahan atau tidak, kami serahkan kepada klub,” ujar Milito di Sky Sport Italia.




Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X