Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Arsenal Hadapi Jadwal Berat, Ini Komentar Wenger

By Zulfirdaus Harahap - Jumat, 7 Februari 2014 | 01:35 WIB
Arsene Wenger
David Price/Getty Images
Arsene Wenger

Arsene Wenger yakin timnya akan mampu menghadapi jadwal berat yang terjadi di bulan Februari. Arsenal akan menghadapi jadwal berat, bermain lima kali dalam kurun waktu 14 hari melawan tim hebat.

Ujian Arsenal pertama kali akan datang ketika mereka menyambangi Liverpool di Anfield Stadium, Sabtu (8/2). Lalu, Steven Gerrard cs akan menjamu Manchester United di Emirates Stadium, Kamis (13/2) dini hari WIB.

Meriam London kembali akan bertemu Liverpool dalam lanjutan babak kelima Piala FA (16/2). Laga berat skuat asuhan Arsene Wenger akan berakhir ketika mereka bertemu Bayern Munchen pada babak 16 besar Liga Champion (19/2).

Menanggapi jadwal tersebut, Wenger mengaku optimistis anak asuhnya mampu melewati pertandingan tersebut dan bertahan di puncak klasemen Premier League.

"Setiap poin sangat penting di Premier League saat ini. Teapi kami menikmati itu dan kami harus bekerja keras untuk bisa sampai di posisi seperti sekarang. Jadi nikmati saja dan terus menampilkan yang terbaik," kata Wenger seperti dikutip situs resmi klub.

"Saya yakin bahwa kami sangat siap, khususnya secara mental, dan kami sudah menunjukkannya selama musim ini ketika kami menemui beberapa kesulitan. Secara fisik kami siap, namun itu tergantung berapa banyak pemain yang cedera sehingga membuat Anda harus melakukan rotasi," tutur pria Prancis itu.




Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X