Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Wenger: Chelsea Juga Favorit Juara

By Zulfirdaus Harahap - Jumat, 7 Februari 2014 | 01:01 WIB
Arsene Wenger
David Price/Getty Images
Arsene Wenger

Manajer Arsenal, Arsene Wenger, akhirnya angkat bicara pengenai pemberitaan yang menyebut timnya sebagai favorit juara Premier League 2013/2014. Menurut Wenger, Chelsea juga memiliki peluang yang sama.

Chelsea kian difavoritkan dalam perburuan gelar juga Premier League usai menghentikan catatan manis Manchester City saat berlaga di kandang. The Citizens harus mengakui kekalahan 1-0 yang diberikan The Blues, Selasa (4/2) dini hari WIB.

Meskipun menang, manajer Jose Mourinho enggan mengakui adanya peluang tersebut. Bahkan, The Happy One menyebut Chelsea sebagai "kuda kecil" yang sedang belajar dan belum memiliki kekuatan yang cukup untuk bersiang dengan "kuda besar" seperti Arsenal dan Manchester City.

Merupakan sesuatu yang biasa dilakuakn Mourinho dengan melontarkan psy war tersebut untuk mengganggu konsentrasi para pesaingnya. Namun, Arsene Wenger menanggapi santai pernyataan Mou tersebut.

"Saya tidak tahu soal itu, mereka juga ada di sana (dalam persaingan gelar juara). Hal yang mudah jika memang Anda tidak ingin berada di jalur perebutan juara! Saya hanya berpikir bahwa mereka (Chelsea) juga favorit juara," kata Wenger dikutip situs resmi klub.

"Kami hanya fokus pada tim ini dan tidak banyak mendengar apa yang orang-orang katakan. Yang terpenting di saat seperti sekarang ini adalah Anda harus selalu tampil bagus," tutur pria Prancis itu.




Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X