Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Tiket PSS vs Timnas U-19 Sudah Bisa Dipesan

By Aning Jati - Jumat, 31 Januari 2014 | 23:03 WIB

19 dalam Tur Nusantara. Laga uji coba digelar di Stadion Maguwoharjo, Sleman, Senin (3/2).

Kerinduan warga Yogyakarta dan kota di sekitarnya terhadap tim Garuda Jaya pun terobati.

“Pertandingan akan dimulai pada pukul 21.00 WIB. Meski digelar di malam hari, kami optimistis masyarakat berbondong-bondong menyaksikan uji coba. Kami menyediakan 29 ribu tiket,” kata Khalis, panitia pelaksana pertandingan.

Menurut Khalis, tiket pertandingan sudah bisa dipesan sejak Sabtu (1/2), namun penukaran tiket baru bisa dilakukan pada hari H pertandingan. Untuk distribusi tiket panpel bekerja sama dengan 10 komunitas, termasuk kelompok suporter PSIM (Brajamusti dan Maident) serta suporter Persiba Bantul (Curva Nord Familia).

Panpel berharap ada koordinasi antarsuporter untuk menghindari keributan yang mungkin terjadi. "Selain itu kami menghimbau suporter agar tidak menyalakan cerawat selama pertandingan berlangsung. Tapi, atraksi melempar rol kertas masih diizinkan," ujar Khalis.  (Gonang Susatyo)


Editor : Aning Jati


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X