Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Hernanes Ucapkan Selamat Tinggal kepada Fan

By Vessy Dwirika Frizona - Jumat, 31 Januari 2014 | 18:07 WIB
Hernanes
Getty Images
Hernanes

Hernanes akhirnya mengucapkan kalimat selamat tinggal kepada fan Lazio dan ia juga menjelaskan kepindahannya ke Internazionale untuk mengembangkan kariernya.

"Saya akan ke Inte untuk lebih berkembang. Untuk fan Lazio saya ucapkan terima kasih. Ini adalah pilihan saya."

Pemain asal Brasil itu dilaporkan telah menyetujui kesepakatan I Nerazzurri secara pribadi, meski pembicaraan mengenai rincian transfer masih terus berlangsung.

Akan tetapi, pemain 28 tahun itu menunjukkan harapannya agar tercapai kesepakatan tersebut. Sebab ia telah menjelaskan kepada fan melalui tulisan di Facebook, dan itu mendapat respon yang luar biasa kala ia selesai menjalani latihan bersama Lazio, Kamis (30/1).

"Hello guys, saya ingin menjelaskan bahwa menetesnya air mata saya kemarin karena saya merasa bersalah kepada kalian! Saya menangis bukan karena direktur dan presiden klub meminta saya untuk pergi. Sayatidak menangis untuk itu!" Tulis Hernanes dalam pesannya di Facebook.

"Saya menangis karena kedua tim (Inter dan Lazio) sedang bernegosiasi dan saya memiliki kesempatan untuk pergi, kemungkinan untuk meninggalkan Roma, tempat yang saya cintai, para fan yang saya suka dan orang-orang yang saya cintai."

"Saya telah mengatakan kepada presiden klub bahwa saya ingin pergi. Sebab, ini adalah yang terbaik di tingkat profesional."

"Terimakasih atas kecintaan yang kalian berikan sejak pertama sampai hari ini. Saya menyayangi kalian selamanya, dan tak akan pernah saya lupakan. Salam Hernanes."




Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X