Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Batal Gaet Draxler, Wenger Dekati Kallstrom

By Theresia Simanjuntak - Jumat, 31 Januari 2014 | 23:00 WIB
Kim Kallstrom
Martin Rose/Getty Images
Kim Kallstrom

Manajer Arsenal, Arsene Wenger, ditengarai tengah mengincar gelandang Spartak Moskva, Kim Kallstrom, usai menegaskan tidak membeli Julian Draxler.

Kepastian Aaron Ramsey yang harus menepi selama enam pekan karena cedera meningkatkan urgensi Wenger akan sosok gelandang. Terlebih, pria berpaspor Prancis itu telah kehilangan Mathieu Flamini yang dikartu merah dalam laga imbang 2-2 kontra Southampton, Selasa (28/1).

Dailymail memercayai Kallstrom, yang ahli dalam tendangan bebas, telah tiba di markas Arsenal, Jumat (31/1), untuk menjalani tes medis.

Kallstrom baru bergabung dengan Spartak pada 2012 setelah menghabiskan enam musim bersama Lyon. Di klub Ligue 1 itu, pria berkebangsaan Swedia ini bermain sebanyak 200 laga dan membantu Lyon ke semi-final Liga Champion pada 2010.




Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X