Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Madrid Menang, Ancelotti Puji Penampilan Casillas

By Tulus Muliawan - Rabu, 22 Januari 2014 | 11:15 WIB
Iker Casillas
Angel Martinez/Getty Images
Iker Casillas

0 di leg 1 Perempat Final Copa del Rey membuat pelatih Carlo Ancelotti puas. Don Carlo juga memberikan pujian lebih untuk aksi Iker Casillas, yang tampil maksimal di bawah mistar.

Pada laga yang digelar di Estadio Cornelia-El Prat tersebut, Casillas tercatat melakukan sejumlah penyelamatan gemilang. Salah satunya saat menggagalkan peluang emas Jhon Córdoba.

"Saya harus memberikan ucapan selamat kepadanya karena dia telah menjalankan tugas dengan sangat baik. Penampilannya sangat membantu tim, dia juga melakukan penyelamatan gemilang," puji Ancelotti.

Penampilan Casillas di laga ini sekaligus membuktikan bahwa ia masih layak diperhitungkan untuk menjadi pilihan utama Ancelotti. Pasalnya, ia sanggup menjaga gawangnya dari kebobolan pada lima laga yang dijalani di Copa del Rey.

"Saya melihat anak-anak hanya kesulitan pada 20 menit pertama. Setelah laga memasuki satu jam, kami mampu bermian dengan baik. Saya juga senang karena kami bisa menjaga gawang dari kebobolan," tutur Ancelotti.

Madrid berhasil meraih kemenangan lewat gol tunggal Karim benzema pada menit ke-25. Kemenangan ini menjadi modal berharga bagi Los Blancos untuk melakoni leg kedua di Santiago Bernabeu.


Editor : Tulus Muliawan


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X