Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Ronald Koeman Ke AC Milan?

By Caesar Sardi - Kamis, 6 Februari 2014 | 10:00 WIB
Ronald Koeman.
Dok. Mingguan BOLA
Ronald Koeman.

siap untuk menjaring sweeper klub dari Belanda. Kali ini Ronald Koeman (24), pemain muda yang menjadi palang pintu tim nasional negeri bunga Tulip, yang diincar.

AC Milan telah melemparkan tawaran yang cukup menggiurkan, yakni Rp 6,3 milyar untuk Koeman. Namun, baik Koeman maupun PSV hingga saat ini belum memberikan jawaban terhadap tawaran yang dilemparkan klub raksasa dari Italia itu.

Jika Koeman jadi hijrah ke AC Milan, maka untuk musim kompetisi mendatang telah mengumpulkan tiga pemain nasional Belanda yang juga berasal dari klub yang sama.

Silvio Berlusconi, bos AC Milan, sendiri memang sangat berhasrat pada Koeman. Ia berharap sebelum berputarnya kompetisi musim mendatang, segala urusan dengan Koeman harus sudah selesai. "Kalau kami benar-benar mendapatkan Koeman, kami akan muncul dengan dimensi baru. Kami akan menjadi lebih baik," katanya.

Selain Koeman, AC Milan juga hingga saat ini masih menunggu realisasi transfer Gianluca Vialli. Pemain muda dari klub Sampdoria dan kembang mekar tim nasional Italia itu diharapkan beres segalanya setelah Piala Eropa berakhir Juni ini. Ujung tombak yang rendah hati itu akan ditransfer seharga Rp 31,4 milyar.

(Penulis: Mahfudin Nigara, Mingguan BOLA Edisi No. 223, 3 Juni 1988)


Editor : Caesar Sardi


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X