Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Totti: Roma Selevel dengan Juventus

By Tulus Muliawan - Rabu, 22 Januari 2014 | 10:45 WIB
Fransesco Totti
Claudio Villa/Getty Images
Fransesco Totti

Keberhasilan AS Roma menyingkirkan Juventus dari pentas Coppa Italia membuat moral para pemain terangkat. Kemenangan itu juga menimbulkan keyakinan besar dalam diri pemain untuk merebut titel juara Coppa Italia.

Fransesco Totti misalnya, ikon klub Serigala Ibukota itu menegaskan bahwa kemenangan atas Juventus menunjukkan bahwa mereka punya level yang setara, sekaligus mematahkan anggapan bahwa Juventus selalu lebih superior.

Bagi Totti, kemenangan 1-0 tersebut juga membuktikan bahwa Roma masih punya semangat untuk bersaing dalam perebutan gelar juara musim ini. Roma juga mampu bangkit pasca kekalahan telak di Turin beberapa waktu lalu.

"Saya tidak melihat ada perbedaan yang jauh diantara Roma dan Juventus. Selisih delapan poin bisa berarti banyak atau sedikit, tapi yang jelas kami punya perjalanan yang bagus musim ini," tutur Totti kepada RAI Sport.

"Kemenangan ini adalah kemenangan yang kami idamkan. Kami mampu bangkit dan memperbaiki penampilan setelah kalah di Turin, dan malam ini kami membuktikan bahwa kami selevel dengan Juventus," kata Totti.

Di babak semifinal, Roma akan bertemu pemenangn pertandingan antara Napoli kontra Lazio. Bagi Totti, siapapun yang akan menjadi lawannya, Roma akan siap menunjukkan penampilan maksimal.


Editor : Tulus Muliawan


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X