Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Wenger: Persaingan Gelar Terjadi Hingga Laga Akhir

By Zulfirdaus Harahap - Kamis, 6 Februari 2014 | 01:17 WIB
Arsene Wenger
David Price/Getty Images
Arsene Wenger

Meski hingga saat ini Arsenal menjadi pemuncak klasemen sementara Premier League, manajer Arsene Wenger menegaskan bahwa perburuan gelar belum usai. Wenger yakin perebutan titel bergengsi itu tetap terbuka lebar hingga pekan terakhir musim 2013/2014.

Manajer Arsene Wenger membuat hitung-hitungannya usai menonton Chelsea saat mengalahkan Manchester City dengan skor 1-0. Menurutnya, margin poin di papan atas akan ketat hingga akhir musim.

"Perburuan gelar tidak pernah sederhana seperti yang semua orang prediksikan. Saya dulu pernah berkata bahwa tidak akan ada tim yang benar-benar bertahan lama di puncak klasemen," kata Wenger seperti dikutip Sky Sports.

Wenger pun mengomentari pertandingan yang terjadi di Etihad Stadium. Menurutnya, Chelsea sebenarnya memiliki peluang mencetak lebih banyak gol dalam pertandingan tersebut.

"Chelsea tampak selalu berbahaya dan Manchester City bagi saya terlihat sedikit letih. Meski City lebih unggul dalam penguasaan bola dan melakukan 25 tembakan ke gawang, namun saya mengatakan bahwa Chelsea punya peluang untuk unggul 2-0," jelas pria asal Prancis itu.




Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X