Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Kaka Terserang Flu & Terancam Absen Kontra Napoli

By Jaka Sutisna - Kamis, 6 Februari 2014 | 01:13 WIB
Ricardo Kaka
Getty Images
Ricardo Kaka

23 Serie A, Sabtu (8/2). Gelandang asal Brasil itu dilaporkan terserang flu.

Seperti dilansir football-italia.net, Ricardo Kaka tidak mengambil bagian dalam sesi latihan di Milanello, Rabu (5/2), karena ia menderita gelaja flu. Kondisinya akan terus diamati sehingga belum bisa dipastikan apakah ia siap saat menghadapi Napoli.

Namun, Pelatih Clarence Seedorf dikabarkan tidak ingin mengambil risiko dengan memaksakan Kaka bermain di laga kontra I Partenopei mengingat dalam waktu dekat AC Milan akan menghadapi Atletico Madrid di babak perdelapan final Liga Champion.

Sementara itu, dalam sesi latihan hari ini, Seedorf melakukan sejumlah eksperimen. Adel Taarabt bersama Keisuke Honda dan Robinho dipasang di belakang Mario Balotelli. Sedangkan Riccardo Montolivo dan Michael Essien diuji untuk menjadi pendamping Nigel De Jong sebagai gelandang bertahan.


Editor : Jaka Sutisna


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X