Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Brendan Rodgers Enggan Bicarakan Gelar

By Zulfirdaus Harahap - Kamis, 6 Februari 2014 | 01:04 WIB
Brendan Rodgers
Jamie McDonald/Getty Images
Brendan Rodgers

Manajer Liverpool, Brendan Rodgers, enggan berbicara mengenai peluang timnya untuk meraih gelar Premier League 2013/2014. Menurutnya, terlalu dini membicarakan hal tersebut.

Liverpool masih tertahan di urutan keempat klasemen sementara dengan raihan 47 poin. Dengan kompetisi yang masih menyisakan 14 laga serta margin delapan poin dengan Arsenal, sebenarnya The Reds memiliki kans akan perburuan gelar.

Meskipun demikian, Brendan Rodgers enggan berbicara soal kemungkinan tersebut. Menurutnya, banyak tim papan atas lain yang memiliki peluang lebih besar dari timnya.

"Saya pikir bagi kami, sebagai sebuah tim, terlalu dini untuk berbicara hal tersebut. Saya berada di pertandingan Manchester City vs Chelsea dan saya melihat bahwa tim mereka memiliki peluang yang besar akan itu," kata Rodgers seperti dikutip Sky Sports.

"Mereka telah membangun kekuatan selama beberapa tahun terakhir. Sangat sulit bagi kami meskipun kompetisi masih berjalan. Jadi, saya tidak ingin mengatakan bahwa kami berpeluang meraih gelar musim ini, kami tidak akan terlibat dalam persaingan tersebut," jelas mantan manajer Swansea City itu.




Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X