Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Manchester City Menang Besar, Kompany Kalem

By Ade Jayadireja - Kamis, 30 Januari 2014 | 15:25 WIB
Vincent Kompany
Getty Images
Vincent Kompany

1 atas Tottenham Hotspur dalam partai lanjutan Premier League, Kamis (30/1) dini hari WIB. Meski senang, ia tak ingin terlalu larut dalam euforia.

Kemenangan besar di White Hart Lane, markas Spurs, membawa City bercokol di puncak klasemen Premier League dengan raihan 53 poin. Mereka hanya terpaut satu poin dari rival terdekatnya, Arsenal.

"Saya sangat senang dengan kemenangan ini dan cara kami bermain," kata Kompany setelah pertandingan, seperti dikutip dari laman resmi klub.

"Namun, kami belum mendapatkan trofi juara. Masih  banyak pertandingan yang harus dilalui. Kami tetap tenang dan mempersiapkan diri untuk laga selanjutnya," imbuh sang kapten.

Kompany mencetak satu gol ke gawang Spurs. Empat gol City lainnya disumbang oleh Sergio Aguero, Yaya Toure, Edin Dzeko, dan Stevan Jovetic.


Editor : Ade Jayadireja


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X