Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Guarin Datang, Juventus Akan Jual Pogba ke PSG?

By Suryo Wahono - Selasa, 21 Januari 2014 | 20:52 WIB
Paul Pogba
Getty Images
Paul Pogba

benar tiba di Vinovo pada musim dingin Januari 2014.

Corriere dello Sport melaporkan bahwa Paris Saint-Germain sudah mulai putus asa merayu Juventus yang bersikeras tak ingin melepas Paul Pogba.

Maka dari itu, untuk memuluskan upaya mendapatkan Pogba, Les Parisien diklaim bersedia menebus Pogba sesuai banderol yang ditetapkan Juventus, yaitu senilai 60 juta euro.

Sementara itu, rencana kedatangan Fredy Guarin ke Turin semakin menguatkan rumor kepindahan Pogba ke PSG. Kedatangan pria Kolombia itu akan membuat I Bianconeri kelebihan stok gelandang sehingga harus ada yang keluar.

Surat kabar yang berbasis di Kota Roma itu bahkan mensinyalir kehadiran Guarin memang disiapkan Juventus untuk menambal kepergian Pogba yang mungkin saja sudah diskenariokan oleh Giuseppe Marotta.

Kabarnya jika Pogba bersedia gabung ke PSG, pemuda berusia 20 tahun itu akan mendapatkan bayaran sebesar 8 juta euro per musim.


Editor : Jaka Sutisna


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X