Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Penampilan Memukau dan Menghibur Lee Chong Wei

By Eky Rieuwpassa - Rabu, 5 Februari 2014 | 19:26 WIB
Lee Chong Wei, menghibur kota Surabaya.
Eky Rieuwpassa/Bolanews
Lee Chong Wei, menghibur kota Surabaya.

Ribuan penonton menanti penampilan perdana pebulutangkis terbaik dunia, Lee Chong Wei dalam Djarum Superliga yang berlangsung di DBL Arena, Surabaya, Rabu (5/2). Penantian pencinta bulu tangkis Kota Pahlawan itu terbayarkan dengan penampilan memukau dan menghibur dari Chong Wei.

Pemain asal Malaysia itu tampil rileks dan atraktif saat melawan Derek Wong Zilliang dari Koh Bros Singapura. Perbedaan level permainan membuat Chong Wei menang 21-14, 21-13.

Sepanjang pertandingan Lee Chong Wei terlihat sangat percaya diri meladeni permainan semangat Derek. Akurasi pukulan bagus Chong Wei membuat Derek harus berjibaku untuk mengembalikan pukulan Chong Wei. Pebulutangkis berusia 31 tahun itu bahkan sesekali terlihat santai dan berjalan saat mengejar pukulan Derek.

Aksi berkelas Chong Wei langsung menjadi tontonan menghibur penonton. Sejumlah penonton bahkan tak segan meneriaki nama Chong Wei untuk memberi dukungan semangat kepadanya. 


Editor : Eky Rieuwpassa


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X