Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Newcastle Lepas Kepergian Cabaye dengan Doa

By Ade Jayadireja - Kamis, 30 Januari 2014 | 14:20 WIB
Yohan Cabaye
Getty Images
Yohan Cabaye

Germain (PSG) di bursa transfer Januari 2014. Mereka kini hanya bisa berdoa supaya karier gelandang berusia 28 tahun itu bisa menanjak dan masuk skuat tim nasional Prancis di Piala Dunia 2014.

Cabaye resmi diperkenalkan sebagai anggota baru PSG pada Rabu (29/1) waktu setempat. Ia diikat dengan kontrak berdurasi tiga setengah tahun.

Awalnya Newcastle ngotot mempertahankan Cabaye. Namun, mereka akhirnya melunak setelah PSG menyodorkan tawaran 19 juta pound.

"Klub ingin mempertahankan Cabaye. Namun, godaan Liga Champion dan prospek cerah di PSG adalah kesempatan yang ingin diambil oleh dia," demikian bunyi rilis dari kubu The Magpies.

"Cabaye meninggalkan klub bersama doa kami untuk masa depannya di PSG. Semoga dia menjadi bagian timnas Prancis di Piala Dunia," imbuh pernyataan tersebut.

Cabaye mengabdi di Newcastle sejak 2011. Tiga tahun merumput di St. James Park, ia mengoleksi 18 gol dan 15 assist dalam 93 penampilan.


Editor : Ade Jayadireja


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X