Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Man. United Buat Tawaran Untuk Hernanes

By Eko Widodo - Selasa, 21 Januari 2014 | 16:53 WIB
Hernanes
Getty Images
Hernanes

Sebuah surat kabar asal Inggris merilis bahwa Manchester United sedang mementau gelandang Lazio, Hernanes, untuk didatangkan pada Januari ini. Setidaknya pemain asal Brasil itu bisa meringankan penderitaan The Red Devils di Premier League musim ini.

Juara Premier League itu tengah berjuang mat-matian di kompetisi domestik, setelah mengalami nasib buruk usai ditinggal Sir Alex Ferguson.

The Manchester Evening News melaporkan bahwa, pelatih Man. United, David Moyes mulai benar-benar memfokuskan perhatiannya kepada Henanes dan berupaya untuk membawanya ke Old Trafford pada bursa transfer musim ini.

Untuk mendatangkan Hernanes, Man. United sudah menyiapkan dana senilai 17 juta euro atau sekitar 276 juta rupiah.

Akan tetapi, tawaran Man. United itu sepertinya bakal ditolak oleh Lazio. Sebab, klub asal Ibu kota itu tidak akan menerima tawaran untuk Hernanes dengan nilai di bawah 20 juta Euro.




Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X