Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Vita Marissa Belum Berencana untuk Pensiun

By Eko Widodo - Selasa, 21 Januari 2014 | 16:44 WIB
Vita Marissa
Wisnu Nova/Bolanews
Vita Marissa

Vita Marissa menjadi atlet yang paling banyak memenangi penghargaan dari PB Djarum yang diberikan di The Cone FX Lifestyle X'nter, Jakarta, Selasa (21/1). Walau sudah berusia 33 tahun ini belum memiliki rencana untuk pensiun.

Usia Vita Marissa memang sudah tidak lagi muda. Akan tetapi, ia masih belum berhenti berprestasi sebagai pebulutangkis profesional.

Buktinya, Vita masih bisa memenangi Indonesia Open Grand Prix Gold, Malaysia Open Grand Prix Gold, dan New Zealand Open Grand Prix pada 2013. Tiga gelar tersebut dimenangi Vita bersama pasangannya, Praveen Jordan di nomor ganda campuran.

"Terima kasih kepada PB Djarum yang telah memberikan apresiasi. Ke depannya saya berharap dapat lebih baik lagi prestasinya," kata Vita.

"Selama masih sanggup dan terus diberikan kesempatan, saya akan tetap bermain. Dan tentunya berusaha memberikan yang terbaik," harapnya.

Vita memenangi tiga kategori penghargaan dari PB Djarum. Sebagai ganda putri terbaik bersama Variella, ganda campuran terbaik bersama Praveen, dan atlet paling berprestasi juga bersama Praveen.




Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X