Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Fiorentina Lega Kondisi Alessandro Matri Fit

By Eko Widodo - Selasa, 21 Januari 2014 | 16:31 WIB
Alessandro Matri
Getty Images
Alessandro Matri

Kekhawatiran sempat melanda Fiorentina terhadap kondisi fisik striker barunya, Alessandro Matri. Terlebih tim besutan Vincenzo Montella itu akan bentrok dengan Siena di Coppa Italia, Jumat (24/1) dini hari WIB.

Akan tetapi, kini kecemasan tersebut boleh dilupakan oleh La Viola. Sebab, usai menjalani pemeriksaan medis, pemain yang baru didatangkan dari AC Milan pekan lalu itu, dikonfirmasi dalam kondisi baik-baik saja.

Dengan demikian, kabar baik yang diperoleh dari Matri tersebut mengisyaratkan ia siap beraksi pada laga Coppa Italia Jumat mendatang.

Alessandro Matri menorekan laga debut bersama Fiorentina dengan manis. Meski turun ke lapangan dengan kondisi betis yang agak bermasalah, Matri tetap bisa bermain total dengan menyumbang dua dari tiga gol kemenangan La Viola atas Catania di Stadion Angelo Massimino pada pekan ke-20 Serie A, Minggu (19/1).

Sementara itu, kabar kurang menyenangkan justru datang dari bek Fiorentina, Nenad Tomovic, yang baru akan akan mampu bermain lagi setelah dua pekan menjalani masa pemulihan. Di mana sebelumnya mengalami cedera dibagian tendon lututnya.




Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X