Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Luis Muriel Senang Cetak Gol untuk Udinese

By Vessy Dwirika Frizona - Rabu, 5 Februari 2014 | 16:57 WIB
Luis Muriel
Getty Images
Luis Muriel

Striker Udinese, Luis Muriel, mengaku senang mencetak gol untuk timnya kala melawan Fiorentina di babak semifinal leg pertama Coppa Italia, Rabu (5/2) dini hari WIB. Pemian 22 tahu itupun berharap Zebrette lolos ke babak final.

Kemenangan 2-1 yang dipetik Udinese di Stadion Communale Friulli adalah berkat gol yang diciptakan oleh Antonio Di Natale pada menit ke-36 dan Luis Muriel pada menit ke-82. Sementara gol tunggal La Viola dicetak pada meneit ke-44 oleh Juan Vargas.

"Saya senang atas gol untuk malam ini, tetapi yang lebih membahagiakan adalah kemenangan untuk tim ini," kata Muriel seperti dilansir Rai Sport.

Leg kedua akan dihelat di Stadio Artemio Franchi pada Selasa, (12/2). Di mana laga tersebut akan menjadi milik Fiorentina yang akan beraksi dihadapan pendukung sendiri.

"Kini masih ada 90 menit lagi untuk benar-benar mencapi babak final, maka masih banyak yang haru kami lakukan," ucapnya.




Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X