Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

PSG Berburu Gelandang, Cabaye Jadi Prioritas

By Eko Widodo - Selasa, 21 Januari 2014 | 15:47 WIB
Yohan Cabaye
Getty Images
Yohan Cabaye

Germain (PSG) memprioritaskan belanja seorang gelandang di bursa transfer Januari 2014. Mereka butuh tambahan tenaga di lini tengah menyusul cedera yang dialami Adrien Rabiot.

Rabiot bakal absen cukup lama dari skuat PSG. Pemuda berusia 18 tahun itu akan menepi selama satu setengah bulan.

Dengan absennya Rabiot, PSG diyakini akan berupaya mengejar Yohan Cabaye. Gelandang Newcastle itu berada di urutan teratas daftar belanja Les Parisiens.

"Akan lebih baik untuk merekrut pemain yang beroperasi di jantung permainan dan memiliki pemain ekstra di lini tengah," tutur pelatih PSG, Laurent Blanc, kepada Canal+.

"Kami perlu pemain yang punya mental serupa dengan pemain lain ketika mereka berada di lapangan atau bangku cadangan. Dia harus suka bermain."

"Saya sudah mengatakan bahwa cedera Adrien telah mendesak kami untuk mendapatkan tambahan pemain di sektor tengah," imbuhnya.

Kabar mengenai minat PSG terhadap Cabaye sebenarnya sudah berhembus sejak musim panas 2013. Di sisi lain sang pemain pun sudah beberapa kali mengisyaratkan ingin keluar dari Newcastle.


Editor : Ade Jayadireja


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X