Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Hadapi Napoli, Roma Manfaatkan Kekuatan Stamina

By Wisnu Nova Wistowo - Rabu, 5 Februari 2014 | 05:30 WIB
Rudi Garcia
FILIPPO MONTEFORTE/AFP/Getty Images
Rudi Garcia

AS Roma akan menjamu Napoli pada leg pertama semifinal Coppa Italia, Rabu (5/2). Pelatih Rudi Garcia meminta anak asuhnya untuk memanfaatkan segala keuntungan yang mereka punya untuk memetik poin penuh di Stadion Olimpico.

Ditundanya laga kontra Parma akhir pekan lalu karena Stadion Olimpico banjir menjadi berkah tersendiri bagi Roma. Pasalnya, mereka punya waktu istirahat yang lebih panjang ketimbang Napoil, yang baru menelan kekalahan 0-3 dari Atalanta.

"Kami ingin menuntaskan tugas berat ini dengan baik. Tapi kami sadar bahwa semifinal tidak dimainkan satu kali, tapi 180 menit karena kami juga harus bermain di kandang Napoli," ujar Rudi dalam konferensi pers sebelum pertandingan.

Akan lebih baik jika kita pergi ke Naples dengan modal yang bagus. Ditundanya laga akhir pekan kemarin menjadi keuntungan bagi kami. Tapi kami baru akan tahu (keuntungan itu) setelah laga melawan napoli," tutur Rudi.


Editor : Tulus Muliawan


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X