Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Cinta Madrid, Morata Ogah Pindah ke Lain Hati

By Ade Jayadireja - Selasa, 21 Januari 2014 | 14:30 WIB
Alvaro Morata
Getty Images
Alvaro Morata

Alvaro Morata berupaya mengakhiri spekulasi yang berkembang mengenai masa depan dirinya. Striker muda berusia 21 tahun menegaskan tak ingin meninggalkan Real Madrid di bursa trasnfer Januari 2014.

Sebelumnya, Morata diisukan akan segera mendarat di Arsenal dengan status pinjaman. Klub lain seperti Benfica, Internazionale, dan bahkan Juventus juga dikabarkan tertarik dengan si pemain.

Di saat tengah gencar dikaitkan dengan klub-klub Eropa, Morata justru mengaku betah berseragam El Real.

"Setelah beberapa rumor tentang masa depan saya, sekarang saya mengkonfirmasi bahwa saya bahagia di Madrid," tutur Morata seperti dilansir Sky Sports.

"Klub menganggap bahwa tenaga saya masih diperlukan dan saya telah memutuskan untuk tinggal sampai akhir musim. Saya bermain untuk tim terbaik di muka bumi dan saya wajib memperbaiki penampilan," imbuhnya.

Lalu bagaimana dengan kemungkinan hengkang di bursa transfer musim panas mendatang?

"Musim panas? Saya tidak tahu. Kami harus bicara," ujar Morata.


Editor : Ade Jayadireja


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X