Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Cedera Engkel Kiri, Kemba Walker Absen Dua Pekan

By Eko Widodo - Selasa, 21 Januari 2014 | 06:53 WIB
Kemba Walker, menggunakan boot khusus untuk engkel kiri.
Getty Images
Kemba Walker, menggunakan boot khusus untuk engkel kiri.

14 hari karena cedera engkel kiri. Dari rilis tim, cedera Walker masuk kategori dua. "Ia akan absen 10-14 hari," bunyi rilis resmi Bobcats seperti dikutip CNN-SI.

Walker cedera engkel di kuarter ketiga saat laga melawan Miami Heat, Minggu. Pada laga itu, Heat menang 104-96 lewat perpanjangan waktu.

Cedera diperoleh setelah Walker menginjak kaki Chris Bosh (Heat). Walker harus menggunakan kruk. Engkel kirinya dibungkus sepatu boot khusus.

Ia mendapatkan pemeriksaan kemarin dengan menggunakan resonansi magnetik (MRI). Hasilnya, ia harus absen 2 pekan. Sebelumnya, dari pemeriksaan ronsen usai laga, hasilnya negatif. Dengan cedera itu, rekor Walker yang terus bermain selama 190 laga akan patah.

Posisi Walker sebagai starter di point guard digantikan Ramon Sessions. Walker memimpin kategori poin, assist, dan steal di Bobcats.


Editor : Eko Widodo


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X