Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Amare Berterima Kasih dengan Mentraktir Makan

By Eko Widodo - Selasa, 21 Januari 2014 | 06:33 WIB
Amare Stoudemire, traktir sarapan 500 karyawan.
Getty Images
Amare Stoudemire, traktir sarapan 500 karyawan.

Ada cara sendiri yang dilakukan pebasket New York Knicks, Amar'e Stoudemire. Untuk ketiga kalinya dalam tiga tahun terakhir, ia menjamu makan pagi beberapa karyawan Madison Square Garden, Senin (20/1).

Tak kurang dari 600 karyawan diundang Amar'e, Senin pagi waktu New York (Selasa WIB). Ia sering mengadakan acara seperti ini untuk berterima kasih atas bantuan dan segala dukungan.

Terakhir kali ia makan bersama bersama karyawan MSG pada Natal lalu. Ia berinteraksi langsung dengan satpam, usher, petugas tiketing, dan staf MSG lainnya.

"Beda rasanya ketika bisa melakukan interaksi langsung dengan mereka. Ini adalah bentuk apresiasi kepada mereka. Saya senang bisa menghabiskan waktu dengan berbincang dengan mereka," kata Amar'e kepada Inside Hoops.

Usai menjamu mereka, Amar'e berlaga melawan Brooklyn Nets. Sayangnya, New York Knicks takluk di tangan Nets.


Editor : Eko Widodo


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X