Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Rakitic Tegaskan Tolak Hijrah pada Januari 2014

By Eko Widodo - Selasa, 21 Januari 2014 | 06:23 WIB
Ivan Rakitic
Manuel Queimadelos/Getty Images
Ivan Rakitic

klub besar Premier League, menegaskan bahwa dirinya tidak akan pergi meninggalkan Sevilla pada Januari 2014. Hal ini karena pemain Kroasia itu merasa bahagia berada di Ramón Sánchez Pizjuán.

Rakitic yang kini diincar Manchester United, Liverpool, dan Arsenal tentu merasa tertarik untuk mencoba pengalaman baru di Premier League. namun, pemain berusia 25 tahun itu tidak ingin pergi saat ini.

Rakitic tampil impresif dan sekaligus menjadi pahlawan Sevilla saat menahan imbang Atletico Madrid 1-1 di Vicente Calderon. Setelah laga tersebut berakhir, ia menegaskan hal ini.

"Saya suka bermain untuk Sevilla, baik pada saat ini, masa yang akan datang, dan kapan pun. Saya senang di sini dan begitu juga dengan keluarga saya. Jadi, pada saat ini saya tidak akan pergi," tutur Rakitic kepada Sky Sports.


Editor : Verdi Hendrawan


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X