Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Eto'o Bisa Bertahan di Chelsea Musim Depan

By Zulfirdaus Harahap - Rabu, 29 Januari 2014 | 01:46 WIB
Samuel Eto'o
Adrian Dennis/Getty Images
Samuel Eto'o

Manajer Chelsea, Jose Mourinho, memberi sinyal bahwa Samuel Eto'o bisa saja bertahan bersama Chelsea musim depan. Mourinho beralasan bahwa Eto'o berhak mendapatkan penghargaan atas penampilan impresifnya selama ini.

Samuel Eto'o mendarat di Stamford Bridge pada bursa transfer musim panas lalu dari Anzhi Makhachkala. Pemain asal Kamerun itu hanya menandatangani kontrak selama 12 bulan atau satu musim.

Usai mencetak tiga gol dalam kemenangan 3-1 atas Manchester United beberapa waktu lalu, Eto'o mengeluarkan pernyataan bahwa dirinya tertarik untuk gantung sepatu bersama mantan klubnya Real Mallorca.

Namun, manajer Jose Mourinho mengakui bahwa Eto'o bisa saja mendapatkan perpanjangan kontrak bersama Chelsea. Pria Portugal itu pun membantah apakah dia akan menyingkirkan Eto'o pada akhir musim nanti.

"Tentu saja tidak, dia pemain besar, meskipun dia tidak sampai mencetak 25 gol. Karena, kontribusinya terhadap tim sangat tinggi. Kami senang itu," kata Mourinho seperti dikutip Standard.

"Situasi Eto'o tidak sama dengan para pemain yang mempunyai sejarah di Chelsea seperti Lampard dan Cole. Jadi kami tidak bisa membandingkan situasinya dengan Frank Lampard dan Ashley Cole. Ia mempunyai situasi yang berbeda. Tetapi kami bisa meyakinkan bahwa ia sangat nyaman di sini dan kami juga merasakan hal yang sama dengan dirinya. Kami akan melihat apa yang ia mau di akhir musim," jelas mantan pelatih Internaziole itu.




Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X