Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Agen Guarin Menuntut Pertanggungjawaban Thohir

By Eko Widodo - Rabu, 29 Januari 2014 | 01:44 WIB
Fredy Guarin
Getty Images
Fredy Guarin

Presiden Internazionale, Erick Thohir, kembali mendapat kecaman. Kali ini hujatan datang dari agen Fredy Guarin, Marcelo Ferreyra. Sang agen menuntut pertemuan pribadi dengan Thohir untuk meminta pertanggung jawaban terhadap situasi pelik yang kini menimpa kliennya.

Hidup segan matipun ogah. Ungkapan tersebut nampaknya cocok untuk menggambarkan apa yang tengah dirasakan Fredy Guarin. Setelah gagal bergabung ke Juventus, masa depan Guarin di Internazionale menjadi kian tak menentu.

Kesal dengan ulah manajemen I Nerazzurri yang seolah lepas tangan dari masalah kliennya, Marcelo Ferreyra, meminta pertemuan segera dengan Erick Thohir.

Ferreyra bahkan menyeru Juragan asal Indonesia itu untuk merenung sejenak memikirkan nasib Guarin dan keluarganya yang tak tentu arah.

Sebagaimana ramai dibicarakan, Guarin memang sudah tak betah bermain di Internazionale. Sebelum ada skenario pertukaran dengan Mirko Vucinic, Guarin sudah lebih dulu dikaitkan dengan kepindahan ke Chelsea.

"Saya meminta Presiden Thohir berpikir selama satu menit untuk memikirkan Guarin dan keluarganya," ujar Ferreyra.

"Kami akan berbicara dengan Thohir mengenai situasi ini. Masalah seperti ini belum pernah terjadi di klub mana pun di dunia," tutur Ferreyra.

"Selama sepekan terakhir belum ada direktur Inter yang berbicara kepada saya dan Fredy, jadi sekarang saya ingin pertemuan pribadi dengan Thohir," ungkap Ferreyra.

"Situasi ini sama sekali tidak jelas dan kami menuntut pertemuan mendesak. Guarin benar-benar menderita dan keluarganya datang dari Kolombia untuk menenangkannya," ucap Ferreyra.

"Apakah ada kontak lanjutan dengan Juventus? Saya tidak ingin berbicara tentang klub lain, kami hanya ingin berbicara dengan Thohir," kata Ferreyra kepada Sky Sport Italia.


Editor : Jaka Sutisna


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X