Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

MVP Pemicu Semangat Hendra/Ahsan

By Ade Jayadireja - Rabu, 29 Januari 2014 | 21:36 WIB
Hendra Setiawan/Mohammad Ahsan
Getty Images
Hendra Setiawan/Mohammad Ahsan

Keberhasilan meraih sejumlah gelar selama tahun lalu membuat ganda putra Hendra Setiawan/Muhammad Ahsan dinobatkan sebagai Most Valuable Player (MVP) 2013. Gelar tersebut membuat Hendra/Ahsan memperolah hadiah sebesar satu miliar rupiah.

Hendra/Ahsan terpilih sebagai MVP setelah mengalahkan pesaing terberat ganda campuran Tontowi Ahmad/Liliyana Natsir. Berdasarkan penilaian PBSI, Hendra/Ahsan hanya unggul tipis atas Tontowi/Liliyana.

Penobatan sebagai pebulutangkis terbaik tanah air memiliki makna tersendiri bagi Hendra/Ahsan. "Semoga gelar ini bisa memotivasi yang lain. Bukan cuma kami saja yang bisa, tetapi yang lain juga punya peluang," ucap Hendra.

Sementara itu Ahsan berharap dengan terpilih menjadi MVP semoga bisa mendongkrak pemain lain utnuk berprestasi.

"Saya harap ini jadi motivasi buat pemain-pemain yang lain. Kalau kita kerja keras pasti ada hasil, tidak hanya dalam bentuk uang saja. Kalau jadi yang terbaik, pasti ada saja rezekinya," timpal Ahsan.


Editor : Eky Rieuwpassa


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X