Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Diminati United, Toni Kroos Buka Peluang Hijrah

By Zulfirdaus Harahap - Rabu, 29 Januari 2014 | 01:34 WIB
Toni Kroos
L. Preiss/Getty Images
Toni Kroos

baru ini, Manchester United tertarik mengamankan jasa Kroos.

Manchester United kian memperkuat skuatnya dengan mendatangkan sejumlah pemain. Setelah mendatangkan Juan Mata dari Chelsea, kini Setan Merah tertarik mendatangkan Toni Kroos dari Bayern Munchen.

Bahkan, manajer David Moyes rela datang langsung untuk melihat permainan Kroos di Jerman. Pemain 24 tahun itu mengaku tidak akan menolak tawaran apa pun yang datang untuk dirinya.

"Saya terikat kontrak dengan Bayern Munchen sampai Juni 2015. Sebenarnya, belum ada pembicaraan mengenai kontrak baru. Saya sangat fokus pada paruh kedua musim ini tetapi tidak dapat mengesampingkan (tawaran) apapun," kata Kroos kepada kicker-Sportmagazin.

"Saya ingin bermain bersama klub papan atas dan berada di bawah manajer top. Saya senang dan suatu saat nanti keputusan akan dibuat," jelas pengoleksi 41 caps untuk tim nasional Jerman itu.




Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X