Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Del Potro Jalani Perawatan Pergelangan Tangan

By Suryo Wahono - Rabu, 29 Januari 2014 | 21:23 WIB
Juan Martin del Potro
AFP
Juan Martin del Potro

Pemain nomor empat dunia, Juan Martin del Potro, terbang ke Rochester, Minnesota di AS untuk berkonsultasi dengan Dr. Richard Berger. Pemain Argentina itu mengalami cedera di pergelangan tangan kiri, yang sudah dirasakannya sejak awal Australia Terbuka lalu. Pada grand slam itu, Delpo takluk di babak II.

Delpo pernah mengalami cedera pergelangan tangan parah sepanjang 2010, yang membuatnya peringkatnya terpuruk dari nomor empat sampai keluar 200 besar. Namun setelah kembali, ia bisa merangkak naik lagi. Delpo sudah disuntik pada pergelangan tangan kiri pada AS Terbuka (September) lalu. Ia sudah mengalaminya sejak sebelum AS Terbuka 2012 dan beberapa turnamen di 2013.

Karena cedera ini, Delpo tak akan turun pada turnamen di Buenos Aires, Argentina, pekan depan. Di turnamen ini, Rafael Nadal akan menguji fisiknya setelah dihajar cedera punggung dan telapak tangan kiri melepuh di Australia Terbuka lalu.


Editor :


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X