Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Edinson Cavani Masuk Radar Manchester United?

By Zulfirdaus Harahap - Selasa, 21 Januari 2014 | 05:22 WIB
Edinson Cavani
Xavier Laine/Getty Images
Edinson Cavani

Sir Alex Ferguson, rupanya memiliki langkah jitu untuk menyelamatkan keterpurukan mantan klub asuhannya tersebut. Ferguson dikabarkan bergerak cepat membantu Moyes untuk mendatangkan pemain baru sekelas Edinson Cavani.

Rentetan hasil buruk yang diderita Manchester United membuat gusar Sir Alex Ferguson. Bosan melihat timnya terus menerus kalah, Ferguson diyakini tertarik membantu manajer David Moyes untuk berbelanja penyerang pada bursa transfer musim dingin.

Hal ini diyakini bahwa Ferguson telah melakukan kontak dengan pelatih Paris Saint-Germain, Laurent Blanc, yang mencoba menanyakan ketersediaan penyerang Edinson Cavani di bursa transfer Januari.

Manurut Daily Mail, Blanc menegaskan bahwa klub Ligue 1 itu tidak akan mempertimbangkan segala tawaran untuk Cavani pada transfer musim dingin. Tetapi, PSG dikabarkan mungkin akan membuka pembicaraan pada musim panas mendatang.

Minat mendatangkan pemain asal Uruguay itu ke Old Trafford bukan berarti Setan Merah akan menggeser Wayne Rooney. Meskipun pada faktanya, kontra Rooney akan berakhir pada tahun 2015. Diperkirakan bahwa Moyes berharap Rooney mau menyetujui kesepakatan baru sebelum awal musim depan.




Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X