Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

LeBron James: Tak Ada yang Bisa Hentikan Durant

By Ade Jayadireja - Rabu, 29 Januari 2014 | 21:10 WIB
Kevin Durant dan LeBron James.
Getty Images
Kevin Durant dan LeBron James.

Megabintang Miami Heat, LeBron James, mengakui kehebatan Kevin Durant di atas lapangan basket. Menurutnya, tidak ada satu pun pemain yang bisa menghentikan pilar Oklahoma City Thunder (OKC) itu.

James pernah merasakan berduel dengan Durant di final NBA musim 2011/12. Setelah melewati pertarungan sengit selama lima gim, King James akhirnya sukses membawa Heat keluar sebagai juara.

"Secara individual, dia tidak dapat dihentikan saat bertarung satu lawan satu. Tidak ada yang bisa menjaga dia," tutur James seperti dilansir ESPN.

James harus kembali mengerahkan tenaga ekstra untuk menjaga Durant saat keduanya bertemu dalam partai lanjutan NBA, Kamis (30/1) pagi WIB. Dalam laga ini, Heat berlaku sebagai tuan rumah di American Airlines Arena.

"Saya suka melawan pemain terbaik. Dia (Durant) adalah salah satunya. Dia merupakan lelaki hebat. Saya berharap bisa melawan dia setiap malam karena dia mengeluarkan jiwa kompetitif dalam diri Anda," ujar James.


Editor : Ade Jayadireja


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X