Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Persiba Balikpapan Tahan Imbang Persiram

By Wisnu Nova Wistowo - Selasa, 4 Februari 2014 | 19:20 WIB
Persiram Raja Ampat vs Persiba Balikpapan
Gonang Susatyo/Bolanews
Persiram Raja Ampat vs Persiba Balikpapan

0.

Laga tersebut merupakan kiprah perdana Persiram Raja Ampat di Liga Super Indonesia (LSI) 2014. Sementara itu, bagi Persiba Balikpapan itu merupakan partai kedua yang juga berakhir dengan skor imbang. Ya, Sebelumnya Persiba Balikpapan ditahan imbang 1-1 Persiba Bantul.

Sebagai pelatih Persiba, Jaya Hartono, tetap bersyukur walau timnya kembali hanya menuai satu poin. Namun, ia juga mengeluhkan kondisi lapangan di Stadion Maguwoharjo.

"Kami belum terbiasa dengan lapangan seperti ini. Rumput sangat tebal sehingga menguras fisik para pemain. Banyak peluang yang tercipta, namun tidak terjadi gol. Akan tetapi, hasil ini tetap membuat saya bersyukur," kata Jaya Hartono.

Sementara itu, pelatih Persiram, Gomes de Oliviera, merasa anak asuhnya tampil mengecewakan di pertandingan tersebut. Ia mengatakan para pemainnya tampil tidak konsisten di sepanjang pertandingan.

"Kami kurang baik di awal pertandingan. Para pemain terlalu santai bermain. Saya akui di Inter Island Cup kami tampil lebih bagus, namun sekarang permainan kami cukup mengecewakan," ujar Gomes de Oliviera.




Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X