Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Cahill Sebut Eto'o Sebagai Pemain Top

By Zulfirdaus Harahap - Selasa, 21 Januari 2014 | 05:10 WIB
Samuel Eto'o
Adrian Dennis/Getty Images
Samuel Eto'o

1 atas Manchester United, Minggu (19/1), pujian lantas membanjiri pemain asal Kamerun tersebut. Menurut Gary Cahill, Eto'o adalah salah satu pemain top.

Keputusan manajer Jose Mourinho memasukkan Samue Eto'o dalam formasi sebelas Chelsea kontra Manchester United terbukti ampuh. Mantan penyerang Anzhi Makhachkala itu mencetak hat-trick dalam pertandingan yang digelar di Stamford Bridge.

Gary Cahill, yang membantu Eto'o dalam proses terjadinya gol kedua, mengatakan bahwa rekan setimnya itu sebagai salah satu pemain berkualitas yang dimiliki The Blues.

"Hattrick ini membuktikan keyakinannya terhadap dunia. Dia adalah pemain top, seorang pemain besar, dan telah berpengalaman terlibat dalam laga besar sebelumnya," kata Cahill seperti dikutip Sky Sports.

"Saya sangat senang Chelsea memiliki pemain yang berpengalaman dalam skuat kami, seperti Eto'o" tegas Cahill.




Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X