Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Paul George Ogah Ikut Kontes Slamdunk

By Ade Jayadireja - Senin, 20 Januari 2014 | 21:55 WIB
Paul George (putih)
Getty Images
Paul George (putih)

Kontes slamdunk NBA tahun 2014 sepertinya akan berlangsung tanpa kehadiran bintang Indiana Pacers, Paul George. Sebab, si pemain enggan ikut serta dalam kontes tersebut.

Sebenarnya George mendapat undangan untuk berpartisipasi dalam acara kontes slamdunk yang akan berlangsung di New Orleans pada 16 Februari mendatang. Namun, ia mengabaikannya dan lebih memilih beristirahat.

"Tepat, saya tidak ingin melakukan hal-hal ekstra," tutur George seperti dikutip Slamonline.com.

"Saya tak bermaksud mengecilkan kontes slamdunk. Akan tetapi, menurut saya itu adalah lelucon. Siapa pun pemain yang tampil, jika dia bisa melibatkan artis besar dalam aksi slamdunk-nya, pasti dia akan menang," imbuhnya.

Kontes slamdunk adalah bagian dari acara NBA All-Star Weekend. George pernah ikut dalam kontes tahunan tersebut pada 2012, tapi ia kalah dari Jeremy Evans (Utah Jazz).


Editor : Ade Jayadireja


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X