Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Sassuolo Temui Presiden Milan Demi Filippo Inzaghi

By Vessy Dwirika Frizona - Rabu, 29 Januari 2014 | 15:00 WIB
Filippo Inzaghi
Getty Images
Filippo Inzaghi

Sassuolo belum menyerah dari keinginannya mendapatkan Filippo Inzaghi dari Akademi Milan untuk menggantikan pelatih Eusebio Di Francesco.

Eusebio Di Francesco resmi dipecat pada Rabu (27/1) waktu setempat. Tetapi I Neroverdi belum mendapatkan penggantinya.

Presiden Sassuolo, Lorenzo Squinzi, yang merupakan pendukung setia I Rossonerri, sedang berupaya keras untuk bisa membebaskan Inzaghi dari pekerjaan menangani tim muda Primavera Milan sehingga bisa mendapatkan mantan bintang Milan tersebut.

Sebelumnya, penawaran Sassuolo ditolak oleh CEO Milan, Adriano Galliani. Namun kini Squinzi akan berbicara langsung dengan Presiden Milan, Silvio Berlusconi untuk meyakinkannya agar mau melepas SuperPippo.

Menurut laporan dari Football Italia, Inzaghi sediri diyakini menjadi salah satu pelaku yang berperan dibalik langkah tersebut. Sebab, ia akan mengambil kesempatan untuk menjadi pelatih Serie A.

Sassuolo menetapkan Inzaghi sebagai kandidat utama pelatih, namun apabila itu gagal maka mantan pelatih Palermo, Alberto Malesani akan menjadi pilihan berikutnya.




Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X