Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Caterham Bantah Rumor Kobayashi dan Ericsson

By Oka Akhsan M. - Senin, 20 Januari 2014 | 21:32 WIB
Kamui Kobayashi
Mark Thompson/Getty Images
Kamui Kobayashi

up pebalap yang benar-benar berbeda dari musim lalu.

Setelah Marussia mengonfirmasikan tetap mempertahankan Max Chilton, Caterham kini menjadi satu-satunya tim yang belum mengumumkan dua pebalap untuk musim 2014. Musim lalu, Caterham diperkuat Giedo van der Garde dan Charles Pic.

Beberapa nama lantas muncul ke permukaan. Media Italia, Autosprint, melaporkan Caterham tengah bernegosiasi dengan Kamui Kobayashi. Pebalap Jepang itu beberapa kali dikabarkan akan comeback ke F1 setelah kehilangan kursi di Sauber pada 2013.

Nama kedua yang digadang-gadang akan menjadi tandem Kobayashi adalah Marcus Ericsson. Pebalap asal Swedia itu dianggap memiliki peluang besar karena didukung sponsor kakap yang dirahasiakan. Peluang Van der Garde dan Pic juga belum tertutup.

Seperti dilansir Crash, Caterham masih bungkam terkait siapa pebalap mereka musim depan. Mereka juga tak membenarkan spekulasi yang menyebut Kobayashi dan Ericsson telah meneken kontrak.

Caterham sendiri telah mengumumkan akan memperkenalkan mobil baru mereka pada 28 Januari sebelum dimulainya tes pramusim di Jerez, Spanyol.


Editor : Oka Akhsan M.


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X