Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Milan Tolak Tawaran Sassuolo untuk Filippo Inzaghi

By Vessy Dwirika Frizona - Rabu, 29 Januari 2014 | 13:43 WIB
Filippo Inzaghi
Getty Images
Filippo Inzaghi

Sassuolo resmi memecat Eusebio Di Francesco dari kursi pelatih. Tetapi klub belum menunjuk siapa yang akan menjadi pelatih baru.

Akan tetapi, Sassuolo dikabarkan terus berharap dan melakukan perburuan untuk bisa membawa  Filippo Inzaghi dari Akademi AC Milan untuk menggantikan Eusebio Di Francesco.

CEO AC Milan, Adriano Galliani mengungkapkan dalam konferensi Press bahwa Sassuolo telah meminta Inzaghi, tetapi klub masih menahannya.

"Sassuolo meminta kepada kami untuk Inzaghi, tapi kami mengatakan dia akan tetap tinggal di sini (Milan)," kata Galliani seperti dilansir Football Italia.

Sebagai pendatang baru di Serie A, Sassuolo saat ini masih berjuang keras untuk dapat bertahan dan terhindar dari degradasi. I Neroverdi kini berada di urutan ke 18 dengan raihan 27 poin dan terancam akan terdegradasi.




Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X