Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Persela Perkenalkan Skuat Secara Resmi

By Aning Jati - Selasa, 28 Januari 2014 | 19:50 WIB

Jelang bergulirnya ISL 2014 Persela memperkenalkan secara resmi tim yang akan berlaga di kompetisi kasta tertinggi itu. Acara peluncuran tim dilakukan di Stadion Surajaya, Lamongan, Selasa (28/1).

Selain dihadiri seluruh pemain dan jajaran tim pelatih, ofisial, manajemen, serta pengurus klub, hadir pula Bupati Lamongan, Fadeli.

Dalam peluncuran tim, ke-24 pemain musim ini, tim pelatih, dan ofisial diperkenalkan ke hadapan kelompok pendukung Persela dan warga yang memadati Stadion Surajaya. Peluncuran tim ditutup dengan pertandingan eksebisi yang melibatkan tim Bupati Lamongan bersama Forum Pimpinan Daerah dan wartawan melawan Choirul Huda cs.

Asisten pelatih Persela, Didik Ludiyanto, berterima kasih atas dukungan yang diberikan semua pihak kepada Persela. "Kami harus optimistis menjalani kompetisi musim ini. Tak ada tim yang tidak bisa dikalahkan," ucapnya.

Persela
Ketua Umum/Presiden Direktur: Debby Kurniawan
Ketua Harian: Agus Hariyono
Direktur Keuangan: Munif Syarief
Direktur Bisnis: Oujo Broto Irawan Putro
Direktur Operasional: Djanadi
Manajer: Edy Yunan Achamadi
Asisten Manajer: Cahyanto, Samsul Hadi
Pelatih: Eduard Tjong
Asisten Pelatih: Didik Ludiyanto
Pelatih Fisik: Troy Medicana
Masseur: Udin
Medis: Hasyim
Perlengkapan: Sudarmanto
Pemain: Choirul Huda, Roni Tri Prasnanto, Bimantara Yudha Perwira, Zainal Abidin, Taufiq Kasrun, Mario Rokhmanto, Suroso, Dodok Anang Zuanto, Roman Golian, Burhanudin Nihe, Wismoyo Widhistio Putro, Eky Taufik Febriyanto, Arif Ariyanto, Srdan Lopicic, Catur Pamungkas, Dhanu Rosande, Zaenal Arifin, Feri Irawan, Addison Alvess de Oliveira, Bijahil Chalwa, Agung Suprayogi, Rudy Santoso


Editor : Aning Jati


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X