Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Juventus Benarkan Pangkas Gaji Pablo Osvaldo

By Vessy Dwirika Frizona - Selasa, 4 Februari 2014 | 13:46 WIB
Pablo Daniel Osvaldo
Getty Images
Pablo Daniel Osvaldo

Pelatih Juventus, Antonio Conte, menyatakan bahwa timnya masih menjadi salah satu klub yang memiliki nama besar di Eropa. Sehingga, tak heran apabila I Bianconeri menjadi klub tujuan bagi para pemain untuk berkarier.

Adalah Pablo Daniel Osvaldo yang memilih meninggalkan Southampton untuk demi bisa merapat ke Turin dan bersedia menurunkan bandrol gajinya.

"Sebetulnya ada kesempatan untuk menuntaskan kesepakatan ini. Osvaldo sangat ingin bergabung dengan Juventus, untuk mewujudkan itu, dia bersedia memangkas gajinya," kata Conte seperti dilansir Football Italia.

"Setiap pemain yang ingin bergabung dengan kami dan rela mengurangi gajinya, maka kami siap mengambil setiap kesempatan itu."

Osvaldo tiba di Juventus dengan kesepakatan pinjaman dari Southampton senilai 400 ribu euro hingga akhir musim 2013/14, dengan opsi membeli secara permanen seharga 18 juta euro.

Striker tim nasional Italia itu mendapat bayaran 1,1 juta euro, jauh lebih sedikit dari pada yang ia terima di St Mary's Stadium sebesar 3 juta euro per musim.




Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X