Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Sukses di Malaysia, Chong Wei Buru Asian Games

By Tulus Muliawan - Senin, 20 Januari 2014 | 08:30 WIB
Lee Chong Wei
Stanley Chou/Getty Images
Lee Chong Wei

Pemain nomor satu dunia Lee Chong Wei berhasil menjadi yang terbaik di ajang Malaysia Premier Super Series 2014. Selain menjadi juara, pemain tunggal putra andalan Malaysia itu juga menjadi pemegang rekor juara terbanyak di ajang ini dengan 10 trofi.

Bagi Chong Wei, keberhasilan di Malaysia tahun inin membuatnya merasa sangat bangga. Namun, ia juga mengaku cukup sedih karena tidak tahu apakah ia masih bisa tampil tahun depan atau tidak.

Yang jelas, setelah sukses di Malaysia, Chong Wei telah membidik sejumlah gelar di beberapa ajang berbeda. Salah satunya adalah di Asian Games (Incheon, Korsel) 2014.

"Saya akan mempersiapkan diri untuk menghadapi sejumlah ajang bergengsi seperti Piala Thomas, Commonwealth Games, Kejuaraan Dunia dan Asian Games," tutur Chong Wei, seperti dilansir The Star.

Meskipun telah memiliki daftar turnamen yang lengkap, Chong Wei belum bisa berpikir terlalu jauh sampai saat ini. Pemain berusia 31 tahun itu belum tahu apa yang akan dilakukannya setelah Asian Games.

"(Sejujurnya) saya ingin menghabiskan waktu lebih kama bersama anak dan istri. Saya akan memanfaatkan liburan ini sebleum kembali berlatih menjelang All England," kata Chong Wei.


Editor : Tulus Muliawan


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X