Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Setelah Malaysia, Tommy Fokus Perbaiki Penampilan

By Tulus Muliawan - Senin, 20 Januari 2014 | 07:30 WIB
Tommy Sugiarto
PBSI
Tommy Sugiarto

up setelah tumbang dari Chong Wei di final, Minggu (19/1).

Meskipun demikian, Tommy tidak kehilangan semangatnya. Putra legenda bulu tangkis Icuk Sugiarto itu punya keyakinan besar untuk bangkit dan terus memperbaiki penampilan.

"Saya selalu berusaha dan terus belajar untuk tampil konsisten, supaya bisa tampil baik dan tidak naik turun. Kadang bagus dan kurang bagus," kata Tommy kepada Badmintonindonesia.org.

"Selain tampil stabil, saya juga ingin mendapat gelar turnamen premier serta banyak turnamen bergengsi lainnya. Tetapi saya sadar bahwa saya harus bisa menaikkan level permainan saya," ujar Tommy.

Kekalahan kesembilan dari Chong Wei ini akan dijadikan pelajaran berharga bagi Tommy. Pemain berusia 25 tahun itu berjanji akan terus belajar dari pengalaman dan meningkatkan performa.

"Saat ini nomor tunggal putra masih didominasi oleh Lee Chong Wei dan Chen Long. Kalau mau menembus kedua pemain ini, saya harus bekerja  lebih keras lagi," tutur Tommy.


Editor : Tulus Muliawan


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X