Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Indra Sjafri: Tak Ada Gavin, Bukan Berarti Kiamat

By Suryo Wahono - Selasa, 28 Januari 2014 | 12:00 WIB
Gavin Kwan Adsit
Gonang Susatyo
Gavin Kwan Adsit

19. Dirinya pun mendapat kesempatan bertemu dengan rekan-rekannya di timnas yang menjalani pelatnas di Yogyakarta, Senin (27/1).

"Saya datang ke sini untuk mengunjungi rekan-rekan. Saat ini saya masih trial di klub Jerman. Saya sempat ke Niendorfer TSV dan kemudian ke Hamburger SV," ujar Gavin.

Menurutnya dia masih berharap memperkuat timnas. Namun untuk saat ini, pemain blasteran Amerika Serikat dan Indonesia ini belum bisa bergabung dengan timnas.

"Untuk saat ini saya masih berharap bisa bermain di Eropa. Ada peluang bergabung dengan tim yunior Hamburger SV. Pekan depan, saya akan kembali ke Jerman karema tim akan menjalani pramusim. Karena itu saya belum bisa memenuhi  panggilan timnas. Tapi saya tetap ingin bermain untuk timnas," katanya.

Mengenai peluang tampil di Piala AFC U-19, dia mengaku sulit untuk bergabung dengan timnas. Namun bila tak bisa masuk timnas U-19, Gavin berharap bisa memperkuat di level usia berikutnya.

Sementara, pelatih Indra Sjafri mengungkapkan dia sengaja mengundang Gavin ke Yogyakata untuk memberi penjelasan kepada pers. Ditegaskannya Gavin sudah menyatakan belum bisa bergabung dengan timnas.

"Jadi tak perlu ada yang mempersoalkan Gavin lagi. Dan dia tak perlu dibesar-besarkan. Seolah-olah tidak ada Gavin, timnas seperti kiamat. Saya sengaja mengundang dia ke Yogyakarta untuk memberi penjelasan," jelas Indra.

"Dia sudah berbicara kepada saya kalau belum bisa bergabung. Selain itu dia ingin bersilaturahmi. Jadi bangsa Indonesia jangan cemas bila Gavin tak ada," tandas Indra.


Editor :


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X