Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Pellegrini: Manchester City Tak Pantas Kalah

By Suryo Wahono - Selasa, 4 Februari 2014 | 13:00 WIB
Manuel Pellegrini
Getty Images
Manuel Pellegrini

anak asuhnya minimal mendapat hasil seri karena sudah tampil sangat baik di sepanjang laga.

Bermain di kandang sendiri, Etihad Stadium, City gagal meraup poin penuh setelah ditundukkan Chelsea dengan skor 0-1. Kekalahan tersebut sekaligus mematahkan rekor tak terkalahkan mereka di kandang.

"Hari ini kami kalah dari tim hebat yang bermain dengan sangat bagus dan saya pikir kami pantas mendapatkan setidaknya hasil seri. Namun, mereka beruntung bisa menang," ucap Pellegrini seperti dikutip dari situs resmi klub.

"Mereka mencetak gol cantik. Bukan gol mudah. Sebelum itu, kami memliki peluang untuk mencetak angka. Jadi saya pikir tidak ada masalah dengan cara kami bermain," imbuh sang manajer.

Meski kalah, The Citizens tetap bertahan di posisi kedua klasemen Premier League dengan koleksi 53 poin. Raihan poin mereka sama dengan Chelsea.


Editor : Ade Jayadireja


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X