Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Mario Costas Masuk Radar PSM

By Tulus Muliawan - Selasa, 28 Januari 2014 | 12:00 WIB
Mario Costas, saat memutuskan memilih Persija.
Ferry Tri Adi/Bolanews
Mario Costas, saat memutuskan memilih Persija.

Status Mario Costas yang belum jelas di Persija Jakarta coba dimanfaatkan PSM Makassar. Tim Juku Eja menyatakan kesiapannya untuk melakukan pendekatan demi bisa memboyong Costas ke Makassar.

"Saya sudah bertemu dengan Ferry Faulus (Ketum Persija) soal kemungkinan itu," ujar Andi Darussalam Tabusalla (ADS), Direktur Olah raga PSM.

Menurut ADS, manejemen akan berdiskusi dengan tim pelatih dan teknik terkait dengan Costas. "Selain itu, saya juga meminta kesediaan Costas bergabung di PSM," katanya.

Costas saat ini berstatus seleksi di Persija. Peluang eks bomber Persela Lamongan ini terbilang kecil karena harus bersaing dengan Ivan Bosnjak (Kroasia) dan Patrick Dimbala Mawongo (Kongo). Apalagi setelah penampilan Costas bersama Persija di Inter Island Cup dinilai tidak maksimal.

Disisi lain, Costas bukan sosok asing di mata ADS. Mereka pernah bekerja sama di Persela. PSM saat ini masih punya satu slot pemain asing non Asia setelah mencoret Alejandro Febre Santis (Cili).


Editor : Abdi Satria


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X